Harlah ke-29, Perumda Tirta Ayu Bagikan Dua Unit Sepeda Motor dan 500 Paket Sembako

SLAWI - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal memperingati hari ulang tahunnya ke-29.

Dalam harlah tersebut, Perumda Tirta Ayu membagikan dua unit sepeda motor pada pelanggan yang beruntung di hari ulang tahunnya tersebut.

Direktur Utama Tirta Ayu Bramono Weko Pujiono, Senin (3/5) mengatakan, sebanyak
29 hadiah menarik diundi melalui aplikasi di kantor Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal.

Selain itu, ada pula pembagian 500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Perayaan ulang tahun kali ini mengambil tema Makin Dewasa dalam Sinergi dan Melayani. Hal tersebut berarti perusahaannya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya di masa dewasa ini.

"Sehingga, eksistensinya semakin diakui dan mampu bersinergi bersama masyarakat Kabupaten Tegal," katanya.

Pembagian hadiah ini, tambah Bramono Weko Pujiono, sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang telah membayar tagihan bulanan airnya tepat waktu untuk jangka waktu tertentu. Momen ini memang difokuskan ke pelanggan setia. Karena bagaimanapun, mitra terbesar Tirta Ayu adalah warga masyarakat.

Adapun dari 29 unit hadiah yang dibagikan tersebut antara lain, satu unit sepeda motor Honda Vario 125 CBS, satu unit motor Honda New Beat CBS Plus, enam unit LED TV, enam unit sepeda gunung, tiga unit lemari es, dua unit mesin cuci, lima unit kompor gas dan lima unit rice cooker.

"Untuk memperebutkan hadiah utama satu, ada kriteria yang harus dipenuhi, yaitu pembayaran rekening air tepat waktu antara tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya selama 12 bulan berturut-turut," tambahnya.

Sedangkan untuk hadiah utama dua, lanjut Bramono Weko Pujiono, kriteria yang harus dipenuhi yaitu pembayaran rekening air antara tanggal 1 sampai tanggal 25 setiap bulannya selama 12 bulan secara berturut turut.

Selain itu, ada juga pembagian 500 paket yang telah dikerjasamakan pihaknya dengan Gerakan Sedekah Tegal (GST), Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) dan Radio Slawi Ayu 99,3 FM.

“Kami berharap, di tengah situasi krisis akibat pandemi ini, sembako tersebut bisa bermanfaat. Meringankan beban saudara-saudara kita yang terhambat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Tegal Widodo Joko Mulyono menyampaikan ucapan selamat kepada Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal. Dirinya berharap, seiring bertambahnya usia, Perumda Tirta Ayu mampu meningkatkan kinerja dan kualitas layanannya kepada masyarakat, termasuk mengatasi kebocoran untuk meminimalisir kerugian.

"Teruslah berinovasi, selalu mengevaluasi diri untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki layanannya ke masyarakat," ujarnya. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru