Hasil Pemeriksaan Sementara, Mayat di Flyover Kramatsampang Diduga Korban Pembunuhan

BREBES - Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan atas penemuan sesosok mayat laki-laki di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Rabu (9/6) pagi tadi. Dari pemeriksaan sementara, mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

"Masih dilakukan pengembangan. Ya (untuk hasil pemeriksaan sementara) korban pembunuhan," ungkap Kapolsek Kersana Iptu Suratman.

Kapolsek menjelaskan, untuk saat ini pihaknya masih fokus untuk woro-woro (memberikan informasi) terkait penemuan mayat tersebut. Karenanya, dirinya meminta kepada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Baru woro-woro, fokus ke korban. Kepada masyarakat yang kehilangan salah satu keluarganya bisa melaporkan ke kami," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ditemukan kondisi mayat masih tergeletak dengan posisi tengkurap. Dari pemeriksaan awal oleh petugas medis, dugaan awal korban sudah meninggal terlebih dahulu dan kemudian dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Atas kejadian tersebut, korban menderita luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang hidung. Dan saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan otopsi. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Laksamana Enam Bulan.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terkait

Berita Terbaru