oleh

All New Honda BeAT Semakin Nyaman Dikendarai dan Irit

TEGAL – Main Dealer Astra Motor Jateng, Sabtu (8/2), meluncurkan All New Honda BeAT di Rita Mal Tegal. Distributor sepeda motor Honda untuk Jawa Tengah itu mengemasnya sebagai regional public launching untuk memperkenalkan All New Honda BeAT terbaru.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan dipilihnya Kota Tegal sebagai tempat launching, tidak lepas dari apresiasi dan antusiasme masyarakat Tegal terhadap produk-produk Honda.

“Kota Tegal merupakan kontributor penjualan terbesar kedua setelah Kota Semarang. Terbukti city rolling diikuti 1.531 pecinta Honda, dari target 1.000 peserta dengan 1.119 motor yang digunakan. Ini membuktikan bahwa Honda tetap dicintai masyarakat Tegal,” tutur Ronaldo.

All New Honda BeAT, papar Ronaldo, hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS. Kedua tipe itu dilengkapi sembilan  varian warna, sesuai tren anak muda saat ini.

Tipe CBS ada empat pilihan warna, yang dipasarkan Rp17.600.000,00 (OTR Jawa Tengah). Sedangkan untuk tipe CBS- ISS terdiri dari tiga pilihan warna dengan harga Rp18.260.000,00 (OTR Jawa Tengah).

Untuk tipe CBS-ISS juga menawarkan tipe deluxe series, dengan dua pilihan warna yang dipadukan dengan 3D emblem. Sehingga menambah kesan mewah, dan dipasarkan Rp18.360.000,00 (OTR Jawa Tengah).

Sedangkan tipe All New Honda BeAT Street CBS hadir dengan tiga pilihan warna seharga Rp17.770.000,00 (OTR Jawa Tengah).

“Hingga akhir Februari nanti, ada promo khusus program angsuran spesial dan potongan DP Rp500 ribu di dealer-dealer se-Jawa Tengah,” ungkap Ronaldo.

Berbeda dengan Honda BeAT pendahulunya, skutik yang mengaspal sejak 2008 lalu itu menggunakan rangka baru  berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). 

Dengan rangka eSAF ini, motor lebih lincah, gesit, dan bisa meningkatkan stabilitas handling. Sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Selain itu, bagasi penyimpanan barang juga lebih luas dengan kapasitas 12 liter, dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

“Untuk segi keamanannya, All New Honda BeAT series dilengkapi fitur Secure Key Shutter, yang didampingi dengan tombol  pembuka jok. Ini akan memudahkan pengguna saat membuka  tutup jok motornya,” tambah Ronaldo. 

Ronaldo menambahkan keamanan berkendara juga bisa dirasakan dengan sistem pengereman yang menggunakan Combi Brake System (CBS). Selain itu, rinci Ronaldo, AHM membekali All New Honda BeAT dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

Selain launching, ada juga berbagai kegiatan menarik seperti penampilan dan kompetisi, city rolling, serta kegiatan bersama komunitas Honda bertajuk “Nongkrong Bareng BeAT”. (zul/tim radartegal.com)

Komentar

Berita Terbaru