oleh

Begal Payudara di Tegal Terangsang Setelah Melihat Video Panas

SLAWI – Aksi nekat Murja (36), warga Desa Gegerkunci Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes ini betul-betul membuat resah warga di Kecamatan Margasari dan sekitarnya.

Utamanya anak baru gede (ABG) perempuan yang akan melintasi areal hutan menuju Desa Kalisalak dan Marga Ayu dari Margasari ataupun sebaliknya. Bagaimana tidak, untuk melampiaskan hasrat binatangnya, dia tega menganiaya korban-korbannya.

Dari penuturan warga sekitar, pelaku lebih dulu mengamati situasi sekitar, dan menunggu korbannya di tempat yang gelap dan sepi. Memang lalu lalang warga di sekitar lokasi menjalang petang dan malam hari sangat jarang.

Nah, setelah mendapat buruannya, pelaku yang menggunakan sepeda motor B 7676 SDN, lalu memepet sepeda motor korban dan menendangnya, hingga korban terjatuh. Lalu korban didatangi, dan kunci kontak sepeda motor korban dibuang.

Modus itupun dibenarkan Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang saat gelar perkara, Selasa (11/2). Menurut Kapolres, setelah korban-korbannya tak berdaya pelaku kemudian melakukan tindakan pidana perbuatan cabulnya.

“Usai puas melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri dan meninggalkan korbannya,” beber Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, pelaku melancarkan aksinya dari belakang dengan membuntuti korbannya. Setelah sepeda motor dan korban terjatuh, pelaku langsung membekap dan memukuli korbannya.

Pelaku pun tak segan-segan membuka rok dan melucuti celana dalam korban. Setelah berhasil melampiaskan nafsunya, pelaku kembali memukuli korban dan melarikan diri.

Kasatreskrim polres Tegal AKP Gunawan Wibisono mengatakan selain melakukan perbuatan cabul, pelaku juga melakukan tindakan kekerasan kepada korban. Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Undang-undang Perlindungan anak jo Tindak Kekerasan.

“Dengan ancaman hukuman maksimal maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.

Sementara pelaku mengaku nekat melakukan itu lantaran terangsang usai melihat video Porno. Dia mengaku baru dua kali melakukan perbuatannya itu. (muj/zul)

Komentar

Berita Terbaru