oleh

Cekcok Saluran Air, Tetangga Tewas Dikepruk Besi

BUMIJAWA – Gegara cekcok saluran air dengan tetangganya, Sudiri (55), buruh tani asal Dukuh Malar RT 4 RW 1 Desa Soka Tengah Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal meregang nyawa.

Kepala korban dipukul pakai besi oleh Rahman Baehaqi (19), tetangganya. Dia meninggal dunia di RSUD dr Soeselo Slawi.

Saksi mata, Kartono Sukardi, Minggu (16/2), mengatakan informasi dari tetangganya yang pegiat sosial, Susana Deta, korban dan pelaku merupakan tetangga dekat. Hari kejadian, karena salah paham keduanya bertengkar soal saluran air yang biasa dipakai keduanya dan warga lain.

Karena emosi, pelaku mengambil besi dan dipukulkan ke kepala korban dan langsung terkapar. Korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Oleh keluarganya langsung dibawa ke Puskesmas Bumijawa untuk mendapatkan perawatan.

“Korban dibawa keluarganya ke Puskesmas Bumijawa. Tapi karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD dr Soeselo Slawi,” katanya.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan, tambah Kartono Sukardi, tim medis langsung menangani. Karena luka yang diderita korban cukup parah, akhirnya dia menghembuskan nafas terakhir di sana.

Kades Soka Tengah Gufron menghubungi ketua yayasan sosial untuk membawa jenazah ke rumah duka di Dukuh Malar Desa Soka Tengah.

“Saya yang mendapat perintah dari yayasan untuk membawa jenazah langsung meluncur ke rumah sakit. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya jenazah dibawa ke rumah duka,” tambahnya.

Sampai di rumah duka, lanjut Kartono Sukardi, keluarga korban dan para tetangga yang sudah menunggu langsung mengangkat jenazah untuk dibawa masuk ke rumah duka. Isak tangis keluarga korban tidak bisa terbendung. (guh/ima)

Komentar

Berita Terbaru