by

Habib Luthfi No Comment, Percayakan Penanganan Keraton Agung Sejagat ke Polisi

TEGAL – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya enggan berkomentar lebih jauh terkait viralnya sekelompok orang yang memproklamirkan berdirinya Keraton Agung Sejagat.

Habib menyerahkan penanganan sepenuhnya ke Kapolda Jawa Tengah. Penegasan itu disampaikan Habib usai upacara tabur bunga Hari Samudra di Pelabuhan Tegal, Rabu (15/1) siang.

Tegas-tegas Habib menyatakan tidak mau berkomentar. “Saya no comment terkait itu. Biar Kapolda yang menangani. Apa yang diputuskan Kapolda itu yang terbaik,” katanya.

Sementara terkait peringatan Hari Samudera, Habib Luthfi menyampaikan pesan persatuan. Menurutnya, penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi bangsa.

“Jangan sampai terjadi perpecahan antara kita yang tidak menguntungkan. Selain itu, kita juga harus menjaga kelestarian alam,” tandasnya.

Tidak hanya itu, kata Habib Luthfi, dirinya juga berpesan untuk menjaga perilaku yang baik. Dengan harapan akan mendapatkan hasil yang baik pula.

“Terakhir, melalui hari Darma Samudera ini kita harus bersyukur. Karena kita diberikan laut, tanpa menanam namun kita bisa memanen hasilnya,” pungkasnya. (muj/zul)

Comment

Berita Terbaru