oleh

Identitas Terkuak, Mayat yang Mengambang di Polder Bayeman Diambil Keluarganya

TEGAL – Misteri identitas jazad wanita yang ditemukan mengambang di Polder Bayeman Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal berhasil diketahui. Itu menyusul adanya laporan dari pihak keluarga ke Polsek setempat.

Kapolsek Sumurpanggang Kompol Suwartoyo mengatakan sesaat setelah pihaknya menemukan jazad korban dan membawanya ke RSUD Kardinah, ada beberapa warga yang mendatanginya. Mereka mengaku sebagai pihak keluarga yang ingin memastikan kondisi korban.

“Mereka menanyakan tentang kebenaran informasi korban. Setelah kami tunjukkan foto-fotonya mereka membenarkan kalau korban memang keluarganya,”katanya.

Kapolsek mengatakan korban diketahui bernama Karisi (67). Dia merupakan warga Desa Kepandaian Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Selanjutnya, kata Suwartoyo, pihaknya meminta keterangan dari pihak keluarga. Selain itu juga dibuatkan surat keterangan untuk keperluan pengambilan jenazah.

“Karena ada bukti yang kuat, maka kami buatkan surat keterangan untuk pengambilan jenazah,” tegasnya.

Sebelumnya dikabarkan, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Polder Bayeman Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal, Senin (20/1) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi tertelungkup. (muj/zul)

Komentar

Berita Terbaru