oleh

Jazad Bocah Tujuh Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Kalipedes

BUMIJAWA – Seorang anak dikabarkan meninggal dunia, setelah tenggelam di Sungai Kalipedes Desa Cempaka Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, Rabu (12/2) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Korban meregang nyawa setelah tenggelam ke bagian sungai yang paling dalam, saat bermain bersama teman-temannya.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, kejadian bermula saat korban, Azwa Putra, warga Dukuh Winong bersama empat orang rekannya bermain di atas bebatuan sungai sekitar pukul 14.30 WIB.

Nahas, saat korban mencoba melompat ke batu yang cukup besar, ternyata lompatannya tidak menjangkau batu tersebut. Sehingga korban langsung jatuh ke dalam sungai, yang belakangan diketahui merupakan bagian yang cukup dalam.

Tahu temanya tenggelam, salah seorang rekan korban kemudian berlari mencari pertolongan kepada warga sekitar lokasi kejadian. Beberapa orang warga bergegas mendatangi lokasi kejadian.

Sayangnya, korban sudah mengapung di permukaan sungai. Mereka kemudian mengangkat tubuh korban ke pinggir sungai.

Selanjutnya, warga berupaya memberikan pertolongan pertama kepada korban, namun nyawanya tidak tertolong. “Kemungkinan saat meloncat korban tidak sampai ke bebatuan yang tinggi jadi langsung tenggelam,” kata Relawan Sibat PMI Kabupaten Tegal, Abdul Kholik. (muj/zul)

Komentar

Berita Terbaru