oleh

Kuasa Hukum Karen Idol Minta Marshanda Diperiksa

JAKARTA – Babak baru pasca kematian putri Karen Idol, Zefania Carina Claproth, yang diduga akibat jatuh dari balkon apartemen. Nama aktris Marshanda disebut-sebut.

Kuasa hukum Karen Idol, Acong Latief, menyebut ada sederet kejanggalan atas kematian Zefania. Di antaranya akan melaporkan suami Karen Idol, Arya Claproth, di mana tingga bersama Zefania.

Kedua, dia juga meminta pihak kepolisian untuk memeriksa Marshnada. Ini karena apartemen yang ditempat Arya dan Zefania, milik Marshanda.

“Ada kejanggalan dari kematian anaknya Karen ini. Langkah yang diambil adalah melaporkan siapapun yang ada, di sana termasuk suami Karen, saudara Arya,” kata Acong Latief ditemui di Polres Jakarta Selatan, (9/2) lalu.

“Terus yang punya apartemen. Menurut keterangan klien kami, apartemen itu milik Marshanda. Artinya, pemilik apartemen ini harus ikut bertanggung jawab dalam permasalahan ini. Kami minta ke kepolisian untuk diperiksa. Apakah ada kaitannya atau tidak, sebagai saksi,” imbuh Acong Latief.

Melihat akun Instagram Marshanda, mantan istri Ben Kasyafani itu mengucapkan bela sungkawa atas kematian putri Karel Idol, Zefania. Marshanda yang mengenal dekat keluarga Arya, merasakan kesedihan yang mendalam atas kematian tragis bocah berusia enam tahun itu.

Seperti diketahui, putri tunggal, Karen Idol Zefania Carina Claproth, diketahui meninggal diduga akibat terjatuh dari balkon lantai apartemen lantai enam, pada Jumat (7/2).

Gadis cilik berusia enam tahun itu diketahui tinggal bersama sang ayah, Arya Claproth. Pernikahan antara Karen dan Arya, memang sedang bermasalah, karene selama ini kesulitan bertemu Zefania.

Pihak Karen menduga, kematian Zefania tidak wajar. Karenanya dia berencana akan melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.(din/zul/fin)

Komentar

Berita Terbaru