oleh

Leicester vs Chelsea, Sama-sama Kuat

LEICESTER – Chelsea sedikit demi sedikit mulai keluar dari inkonsistensinya. Lolos ke babak kelima Piala FA usai menggembosi Hull City 2-1, mampu menambah semangat skuat Lampard menatap laga berikutnya.

Sayangnya, konsistensi di Piala FA tak dibarengi dengan performa The Blues di Liga Premier. Kondisi mereka mulai terjepit usai seri 2-2 dari Arsenal, dua pekan lalu.

Pasukan Manchester United pun mulai merengsek di posisi lima dengan raihan 34 poin, atau selisih enam poin dengan Chelsea di peringkat keempat.

Untuk mempertahankan itu, Frank Lampard itu wajib menang di matchweek ke 25. Malam ini (1/2), Chelsea bakal melakoni laga tandang kontra Leicester City di King Power International Stadium.

Ini menjadi lawatan sulit bagi Kepa Arizzabalga dan kolega. Keduanya sama-sama mengamankan posisi masing-masing.

Bagi Frank Lampard, lawatan ini menjadi kesempatan Chelsea memangkas jarak dengan Leicester di klasemen Premier League. Ya, Chelsea ada di posisi keempat dengan 40 poin, tertinggal 8 poin dari Leicester yang ada di posisi ketiga.

“Ini kesempatan kami, kami baru saja melewatkan momen terbaik kemarin (melawan Hull City),” ujarnya dilansir dari The Sun.

Sama halnya dengan Chelsea, anak asuh Brendan Rodgers juga memiliki motivasi tinggi. Kendati, pekan lalu The Foxes harus menyingkir dari Piala Liga usai kalah dari Aston Villa.

Dalam laga nanti, Leicester kemungkinan akan menurunkan Jamie Vardy dalam starting XI. Sebelumnya, Bomber timnas Inggris tersebut sebelumnya absen karena cedera sejak laga kemarin. “Kami mencoba untuk melihatnya lagi, apakah bisa dimainkan atau tidak, ” tandas Rodgers. (fin/zul/tgr)

Komentar

Berita Terbaru