oleh

Mainan HP sambil Dicharge, ABG Meninggal Tersambar Petir

ADIWERNA – Hujan deras disertai petir, Sabtu (11/1), pukul 17.30 WIB menyisakan duka mendalam bagi keluarga Muhamad Tegar Yuniarto (14). Anak baru gede (ABG) warga Desa Pagedangan RT 25 RW 03 Kecamatan Adiwerna itu meninggal tersambar petir.

Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni mengatakan saat hujan deras disertai petir mengguyur Kecamatan Adiwerna dan sekitarnya, korban tengah berada di dalam rumahnya. Korban diketahui bermain handphone (HP) yang sedang dicharge di ruang tengah.

Sedangkan kedua orangtuanya berada di dalam kamar bersama adik korban. “Tidak berapa lama terdengar suara petir menyambar cukup keras. Sehingga orang tua korban keluar dari kamar dan melihat korban sudah terkapar sambil memegangi handphone di dadanya,” katanya.

Orang tua korban, tambah AKP Sehroni, langsung menolong dengan mencabut charger dari stopkontak. Lalu kedua orang tuanya membawa korban ke dokter untuk diberikan pertolongan.

Namun ternyata nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. “Saat keluarga membawa ke dokter, korban sudah meninggal,” ungkap Kapolsek.

Hasil pemeriksaan, papar AKP Sehroni, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hanya terdapat luka lecet bekas terbakar atau tersengat listrik di dada korban. (guh/muj/zul)

Komentar

Berita Terbaru