oleh

Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga

ADIWERNA – Hendak buang air besar di sungai, warga Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dikejutkan dengan sesosok mayat, Rabu (22/1) pagi. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, mengambang di sungai perbatasan Desa Harjosari Lor, Adiwerna dan Kalisoka.

Informasi yang berhasil dihimpun radar tegal group menyebutkan, mayat itu kali pertama ditemukan salah seorang warga bernama Taluri. pagi itu, dia hendak ke sungai untuk buang air besar.

Dia terkejut saat melihat tubuh tertelungkup dan tersangkut akar-akar pohon di pinggiran sungai. Mendapati itu, Taluri langsung memberitahukannya kepada warga sekitar.

Informasi itupun langsung menyebar dan membuat geger warga di dua desa perbatasan antar kecamatan itu. “Kami belum tahu mayat siapa. Karena warga di sini tak ada yang kehilangan anggota keluarganya,” ungkap salah seorang warga, Dandi.

Hingga berita ini diunggah, mayat belum dievakuasi aparat berwenag. Diduga, mayat tersebut adalah warga sekitar dua desa di perbatasan itu yang jatuh ke sungai. (muj/zul)

Komentar

Berita Terbaru