by

Stafsus Jokowi Apresiasi Program Jakwir Cetem

TEGAL – Program Aja Kosi Riwa-riwi Cepat Tepat melayani (Jakwir Cetem) yang digagas Pemkot Tegal mendapat perhatian Staf khusus Presiden RI Aminudin Ma’ruf. Itu disampaikannya saat menjadi pembicara dalam acara seminar di salah satu sekolah di Kota Tegal, Rabu (15/1) sore.

Aminudin mengatakan dirinya sangat berkesan saat mengetahui ternyata Wali Kota Tegal dan Wakilnya memiliki visi misi yang luar biasa. Sebab, sudah mengintegrasikan pelayanan publik secara on line, bahkan diantarkan sampai ke rumah.

“Itu merupakan hal yang luar biasa. Karena, tentunya menginginkan kemudahan dalam pelayanan dasar seperti kependudukan,” katanya.

Menurut Amirudin, itu membuktikan kreativitas pimpinan daerah tidak terpaku pada besar kecilnya APBD. Karenanya, dia berharap agar itu bisa dipertahankan.

Sebelumnya Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat berharap agar sekolah-sekolah NU dapat ditingkatkan keberadaannya. Seperti Madrasah Diniyah Awaliyah, diharapkan agar bisa ada di tiap kelurahan.

“Kami agar sekolah-sekolah NU keberadaannya bisa ditingkatkan. Kalau bisa di tiap Kelurahan ada,”tandasnya. (muj/zul)

Comment

Berita Terbaru