oleh

Tina Toon Kunjungi DPRD Kota Tegal

TEGAL – DPRD Kota Tegal menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (14/2) kemarin. Rombongan kunker diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Kota Tegal Sefrudin dan Sugiyono.

Rombongan Kunker yang diterima termasuk mantan penyanyi cilik Tina Toon, yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi DKI Jakarta. “Yang pertama, kami perkenalkan, mungkin seluruh Indonesia sudah tahu, Agustina Hermanto, atau Tina Toon,” kata Ketua Rombongan Kunker DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdul Ghoni, yang diwakili Hasan Basri Umar.

Hasan lalu memperkenalkan seluruh anggota yang mengikuti Kunker. DPRD Provinsi DKI Jakarta Kunker di DPRD Kota Tegal dengan materi Mekanisme Kegiatan Dewan meliputi Pembahasan Perda, Kunker, dan Reses. “Terima kasih atas penerimaan DPRD Kota Tegal terhadap Kunker DPRD Provinsi DKI Jakarta,” ungkap Hasan.

Selain DPRD Provinsi DKI Jakarta, dalam waktu bersamaan DPRD Kota Tegal menerima Kunker DPRD Kabupaten Bekasi, dengan materi Kesejahteraan Rakyat di Bidang Pendidikan. “Kami khususnya dari Komisi IV, merupakan kunjungan perdana,” ujar Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi setelah perkenalan.

Kepada Rombongan Kunker, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo menjelaskan materi sesuai kondisi yang ada di Kota Tegal. “Dan sebagai tuan rumah, kami menyampaikan permohonan maaf apabila selama penyambutan terdapat kekurangan. Semoga Kunker ini bermanfaat untuk kemajuan daerah masing-masing,” ungkap Wasmad. (nam)

Komentar

Berita Terbaru