oleh

Bagaimana Kalau Pria Tak Kenakan Celana Dalam?

JAKARTA – Dalam artikel sebelumnya, dibahas tentang manfaat yang dapat dirasakan kaum hawa, dengan beraktivitas tanpa celana dalam. Selain menurunkan risiko infeksi bakter dan ragi, kebiasaan ini juga diklaim baik untuk mereka yang punya alergi akan bahan pakaian dalam tertentu.

Jika itu, pada wanita, bagaimana dengan kaum pria. Well, manfaat beraktivitas tanpa celana dalam, ternyata berbeda dengan apa yang dirasakan kaum pria.

Pada pria, beraktivitas tanpa celana dalam dapat mencegah terjadinya gatal-gatal pada kulit, khususnya di area kantung testis Anda.

Tanpa celana dalam juga bermanfaat untuk menghindari investasi jamur bernama tinea cruris, penyebab gatal-gatal yang disebut di atas.

Selain itu, membebaskan alat vital Anda dari celana dalam, juga bermanfaat untuk mengurangi risiko iritasi kulit dan infeksi yang tidak diinginkan, khususnya pada mereka yang kurang memperhatikan kebersihan di bawah sana.

Manfaat terbesarnya mungkin yang satu ini. Tanpa celana dalam, maka produksi sperma pria akan jauh lebih baik, ketimbang mereka yang gemar mengenakan celana dalam, terlebih yang ketat.

Selain meningkatkan jumlah sperma, beraktivitas tanpa celana dalam bagi kaum Adam, diklaim sangat baik untuk meningkatkan fertilitas atau kesuburan.(ruf/fin/ima)

Komentar

Berita Terbaru