Hendak ke Sawah, Petani Tewas Mengenaskan Diseruduk dan Diserang Celeng

BREBES - Nasib nahas menimpa Toto (45), seorang warga dari Dukuh Kampungbaru Desa Tambakserang Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes. Petani itu harus meregang nyawa, setelah diserang dan diseruduk babi hutan, Selasa (7/7) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, kejadian bermula saat korban beserta rekan petani lainnya hendak pergi ke sawah. Tiba-tiba saat dalam perjalanan, muncul seekor babi hutan dengan ukuran yang cukup besar.

Melihat itu, korban berusaha untuk mengusir babi hutan dengan menggunakan parangnya. Nahas baginya, binatang buas bertaring itu justru berbalik dan langsung menyerang korban.

Melihat korban diserang, rekannya kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga. Setelah warga berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mereka pun berhasil mengusir babi hutan itu.

Sementara korban yang menderita sejumlah luka di tubuhnya, dibawa pulang ke rumahnya. Beberapa saat setelah sampai di rumahnya, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, akibat sejumlah luka beberapa bagian tubuhnya. (muj/ded/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru