Hiii... Mayat Cewek Belasan Tahun Ditemukan Terbungkus Plastik dengan Kedua Kaki Terikat

BOGOR - Warga di sekitar Jalan Raya Cilebut, Sukaremi Jembatan 2 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor geger. Pasalnya, polisi melakukan olah TKP penemuan sesosok mayat yang ditemukan terbungkus plastik hitam di lokasi, Kamis (25/2) pagi.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro, mayat yang ditemukan adalah wanita dengan usia belasan tahun. “Wanita tersebut menggunakan celana putih dengan kaos kaki, tapi nanti lebih lengkapnya kita sampaikan lagi,” ujarnya kepada pojokbogor saat berada di lokasi.

Susatyo juga mengungkapkan saat ditemukan mayat perempuan tersebut masih utuh tapi dengan kondisi dengan kedua kaki terikat. “Korban tidak ada mutilasi mayatnya utuh semua,” ucap Susatyo yang juga pernah menjabat di Polda Banten bagian narkoba.

Sementara itu Dedi, saksi mata yang juga sopir di Toko Bangunan milik H. Hamda, mengatakan penemuan mayat itu terjadi pukul 07.00 WIB.

“Saat itu sedang mengeluarkan mobil terus dilihat ada plastik saya pikir sampah, tapi posturnya kaya tubuh wah mayat, setelah itu saya lapor Pak RT,” katanya kepada pojokbogor saat berada di lokasi.

Dedi mengungkapkan tidak melihat orang yang mencurigakan karena pada sore hari sudah tutup. “Emang kalau malam sudah tutup, karena kita sendiri tutupnya sejak sore,” pungkasnya. (adi/pojokbogor/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terbaru