Holywings Indonesia Promo Miras Muhammad dan Maria, Ustaz Derry: Penghinaan, Apa Kabar Nih UU ITE

JAKARTA - Promosikan minuman keras (miras) beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria, Resto dan Bar Holywings Indonesia ramai-ramai dikritik di media sosial. Tindakan itu juga membuat sejumlah kalangan umat muslim geram.

Holywings Group akhirnya menyatakan permintaan maaf secara terbuka, Kamis (23/6). Apa yang dilakukan Holywings Indonesia itu juga mendapatkan reaksi keras dari Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz yang kerap berdakwah melalui media lukisan kaligrafi dan musik itu murka dengan promo tersebut. "PENGHINAAN ini… Mentang“ ummat ISLAM pemaaf, kalian sengaja bikin masalah lalu minta maaf… (ikon marah)," katanya, Kamis (23/6).

Ustaz Derry menyangsikan sebuah food and beverage seprofesional Holywings tidak mengetahui agenda promosi tersebut. "Ga mungkin manajemen se profesional @holywingsindonesia tdk tau agenda kurang ajar ini, lalu dgn mudahnya manajemen cuci tangan menyalahkan tim promosi (ikon marah)."

Atas dasar itulah, Ustaz Derry terang-terangan menandai pihak berwajib agar memproses tindakan itu secara hukum. "Apa kabar niih UU ITE… ?! Semoga diusut tuntas siapa biang kerok poster penghinaan ini & diproses sesuai hukum yang berlaku di NKRI ???????? @bareskrim.polri @mabespolrinews."

Holywings sendiri telah mengunggah permintaan maaf atas promo tersebut. Menurut Hollywings Group, pihaknya tidak mengetahui promo yang dilakukan oleh tim produksi.

Menurut mereka, promo tersebut muncul tanpa sepengetahuan manajemen Holywings. (dis/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru