Honda New CB150X Siap Manjakan Pecinta Adventure Touring di Jateng

SEMARANG - Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melakukan virtual launching yang ditayangkan secara live di Instagram @hondajateng menggunakan detail cinematic professional dengan nuansa perbukitan, membuat New CB150X ini tampil makin macho dan mempesona.

Kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring dikelas 150cc pertama di Indonesia ini telah berhasil membuat warga Jawa Tengah jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali diperlihatkan di acara GIIAS pada November lalu.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menyebutkan, pasar motor Sport ini sangat menarik dan menantang dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring dan memiliki jiwa adventure sehingga motor Honda New CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend special-nya dengan berkeliling menikmati keindahkan berbagai wilayah Jawa Tengah.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan dalam peluncuran New CB150X ini, mulai dari warna favorite warga Jawa Tengah yaitu Volcano Matte Black (warna hitam), kemudian ada Amazon Matte Green (warna hijau), dan juga Mandala Red (warna merah).

Khusus bagi wilayah Jawa Tengah, sepeda motor Honda New CB150X ini dibanderol dengan OTR Rp33.060.000,- untuk varian standard dan OTR Rp33.560.000,- untuk varian Special Edition yang dibedakan dengan garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D yang membuat tampilan makin memukau.

Budi Hartanto selaku marketing manager Astra Motor Jateng menginformasikan bahwa sejak November lalu, inden motor New CB150X sudah cukup banyak di Jawa Tengah dalam kegiatan Press Conference.

“Kami terus melakukan improve terutama dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan menjawab kebutuhan seperti hobby konsumen pecinta adventure touring dengan hadirnya produk baru Honda New CB150X. Kami optimis dan terus berharap penjualan New CB150X ini mampu mencapai angka 100 hingga 160 unit per bulannya di wilayah Jawa Tengah,” tutur Budi.

Pada kesempatan Press Conference siang tadi (18/12), Astra Motor Jateng juga memperkenalkan aplikasi motor Honda yaitu Motorku X yang ditujukan khusus bagi seluruh konsumen motor Honda sehingga mempermudah konsumen yang ingin melakukan proses booking service online, melihat katalog terkait berbagai produk motor Honda lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparelnya.

Selain itu konsumen juga dimudahkan dengan adanya system simulasi kredit yang dapat di cek untuk mengetahui pembiayaan cicilan motor setiap bulannya.

Konsumen dapat mendownload aplikasi Honda ini di Appstore untuk pengguna Iphone atau Playstore untuk pengguna Android, serta jangan lupa masukkan kode referral HSOSMG.

“Mari kita bersama-sama memaksimalkan kegunaan aplikasi Motorku X ini terutama bagi seluruh konsumen Honda di Jawa Tengah karena aplikasi ini sangat banyak manfaatnya terutama terkait berita dan katalog produk Honda, bahkan ada banyak voucher service atau diskon produk tertentu yang ditawarkan bagi seluruh konsumen. Tentu saja, aplikasi ini merupakan upaya Honda dalam meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen pecinta motor Honda,” tutup Ronaldo. (*/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru