Hotman Paris Mulai Ungkap Bukti-Bukti soal Iqlima Kim, Minta Dia Segera Minta Maaf

JAKARTA - Tudingan pelecehan seksual yang dilontarkan salah satu mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, langsung dibantah Hotman Paris. Bahkan untuk membantah tudingan pelecehan seksual itu, Hotman Paris membuka bukti berupa sebuah video.

Melalui akun Instagram pribadinya, hal itu diungkapkan Hotman Paris, Senin (2/5) dini hari WIB. Hotman mengungkapkan pada 10 Maret lalu, dirinya dan Iqlima Kim masih berdansa di TransMart Bintaro.

“Lihat betapa cerianya dia tanggal 10 Maret,” kta Hotman Paris.

Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, Iqlima Kim malah menudingnya melakukan pelecehan seksual yang disebut terjadi pada Februari lalu. Hotman Paris juga memastikan bahwa Iqlima Kim masih mesra dengannya pada bulan Maret.

“Beberapa minggu kemudian dia justru berdansa di atas es dengan orang yang dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual,” jelasnya.

Hotman Paris lantas mengungkap kehidupan dan masa lalu Iqlima Kim. Advokat yang kerap berpenampilan nyentrik ini mengaku awalnya sangat prihatin dengan kehidupan Iqlima Kim.

Iqlima Kim disebut Hotman Paris hanya bisa menyewa sebuah kamar kos sederhana di daerah Mangga Besar, Jakarta.

“Dia pernah hampir menangis bercerita anak satu-satunya harus dia tinggal ke tetangga di Sukabumi. Dia harus merantau di daerah Mangga Besar,” beber Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengultimatum Iqlima Kim agar secepatnya meminta maaf. “Segera minta maaf ke publik sebelum terlambat!” tegasnya.

Hotman kecewa setelah apa yang diperbuatnya itu dibalas Iqlima Kim dengan mempermalukan anak istri dengan pengakuan jadi korban pelecehan secara seksual.

“Inilah foto seksi yang dikirim cewek itu ke WA Hotman pada tanggal 21 Maret 2022! Masih ada photo yang hampir t*** dengan hanya b***!” lanjutnya. (ruh/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru