Identitas Mayat di Flyover Terungkap, Korban Ternyata Pengendara Ojol asal Tegal

BREBES - Identitas mayat yang ditemukan di atas Flyover Kramatsampang Kecamatan Kersana, Rabu (9/6) lalu terungkap. Korban merupakan pengendara ojek online (ojol) asal Desa Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Terungkapnya identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi gosong karena diduga dibakar itu setelah pihak kepolisian melakukan identifikasi terhadap korban di RSUD Brebes.

Ditemui di Kamar Jenazah RSUD Brebes, istri korban Mardiani menuturkan, terakhir kali komunikasi dengan suaminya (korban) sebelum berangkat kerja. Yakni, habis Maghrib.

"Dikasih informasi dari Kapolsek Rabu siang. Belum dijelaskan kalau suami saya sudah meninggal. Setelah dicocokan (identitasnya) barulah dikasih tahu bahwa suami saya telah meninggal," ujarnya.

Dijelaskannya, sang suami sudah bekerja sebagai ojol pada 2017 akhir. Selama bekerja, korban dikenal baik dan tidak ada musuh.

"Harapannya, polisi bisa segera mengungkap kasus ini. Dan pelaku cepat ditangkap," ucapnya.

Senada dengan istri korban, teman kerja sesama ojol, Sugihartono berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus yang menimpa temannya itu. Menurutnya, selama bekerja dengan korban, korban tidak memiliki musuh atau sering mengeluh.

"Harapannya polisi bisa segera mengungkap kasus ini dan pelaku bisa segera ditangkap," singkatnya.

Informasi yang diterima, korban sendiri diketahui bernama Slamet Tris Wanto (33). Saat ini jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Pengambilan jenazah dikawal oleh ratusan teman sesama ojol. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Kasus di Kabupaten Tegal Melonjak, Pimpinan DRPD Ngamuk Tahu Anggaran Covid-19 Rp86 Miliar Baru Dipakai Rp900 Juta.

Berita Terkait

Berita Terbaru