Ike Muti Diminta Ungkap Siapa yang Suruh Hapus Foto Jokowi untuk Dapat Proyek, Berani?

JAKARTA - Dalam postingannya, artis sinetron Ike Muti mengaku gagal mendapatkan proyek web series dari Pemprov DKI Jakarta gara-gara menolak menghapus foto dirinya bersama Presiden Jokowi di media sosial.

Atas hal ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta merasa dirugikan dengan postingan Ike Muti di Instagram @ikemuti16.

“Isi postingan tersebut tidak faktual, tidak benar dan berisi kebohongan serta telah viral di medsos yang membuat nama baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dirugikan,” kata Kepala Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta Yayan Yuhanah dalam suratnya yang ditujukan kepada Ike Muti, Jumat (31/1) dikutip dari Pojoksatu.

Yayan meminta Ike untuk menjelaskan proyek apa dan siapa penanggungjawab proyek tersebut.

Yayan menambahkan, Ike juga harus menyebutkan dengan jelas siapa yang menyuruh Ike untuk menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo agar bisa mendapatkan proyek dari Pemda DKI.

Ia juga meminta Ike untuk menunjukkan bukti komunikasi yang menyatakan permintaan Provinsi DKI untuk menghapus foto Ike dengan Presiden Jokowi.

Yayan menegaskan akan menempuh jalur hukum jika Ike tak segera memberikan klarifikasi dalam waktu 2×24 jam.

“Kami tunggu dalam waktu 2×24 jam terhitung sejak Jumat 31 Juli 2020. Apabila tidak ada penjelasan dan klarifikasi secara tertulis dan ditandatangani di atas kertas materai dari Saudara, maka kami akan langsung menempuh setiap dan semua upaya hukum sesuai dengan kaidah hukum pidana,” tandas Yayan. (pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Mengeluh Demam dan Sesak Napas, Mahasiswi Kedokteran Asal kabupaten Tegal Positif Covid-19.
  • Sudah Tiga Minggu Diisolasi dan Dirawat, Istri Bupati Pemalang Masih Saja Positif Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru