Ikhlas Dinafkahi Rp1 Juta Sebulan, Inul Daratista: Kalau Duitmu Sedikit Izinkan Aku nambahin

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista blak-blakan pernah mendapatkan nafkah lahir dari sang suami, Adam Suseno, sebesar Rp1 juta saja. Uang tersebut untuk sebulan.

"Walaupun aku tidak kau nafkahi buanyak, walaupun cuma sejuta rupiah kadang lebih dikit," ujar Inul di akun Instagramnya, Senin (29/6) kemarin.

Kendati jumlahnya kecil, pemilik 'Goyang Ngebor' itu tidak pernah mengeluh ataupun protes terhadap sang suami. Justru, sebagai seorang istri ia bersyukur atas jerih payah Adam.

"Aku anggap itu berkah. Aku anggap diriku istri orang biasa yang sejuta cukup buat sebulan. Ikhlas nerimanya," katanya.

Perempuan asal Pasuruan berusia 41 tahun itu memang tidak mau membebani suami, dan Inul pun siap bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarga. Namun yang terpenting doa dari sang suami.

"Rezeki dicari berdua. Kalau duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bisa bertahan hidup bersama. Yang penting doamu kau peruntukkan buatku, agar dalam bekerja selamat dalam godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yang banyak," tuturnya.

Bagi pebisnis karaoke yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia itu harta tidak untuk dibawa mati. "Aku tidak heboh kemewahan, sebab mati aku nggak bawa apa-apa," katanya.

Memang sejak dulu, maupun sekarang, ibu satu anak ini menerima Adam Suseno apa adanya. Inul pun akan tetap setia dengan sang suami.

"Walaupun kau renta tidak apa aku mau nerimamu, walaupun kau tak sehebat waktu muda mengenalku. Biarpun kamu ngorok kalau tidur. Biarpun mulai banyak sambat sakit hehehe semua kejelekanmu aku mau terima," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Gali Terowongan untuk Kabur dari Sel, Buronan Asal Cina Dapatkan Alat-alat dari Proyek Pembangunan Dapur.
  • Viral, Foto Saksi Kasus Djoko Tjandra Bersama Wapres Maruf Amin Beredar Luas.

Berita Terkait

Berita Terbaru