Ikut Vaksin, Warga di Tegal Selatan Dapat Motor Yamaha

TEGAL - Upaya meningkatkan capaian vaksinasi terus diupayakan Pemerintah Kota Tegal. Salah satunya dengan menggandeng pihak lain untuk mendongkrak prosentase vaksin dengan memberikan hadiah yang cukup banyak kepada warga yang mengikutinya.

Seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal belum lama ini. Pihak Kecamatan menggandeng pihak lain untuk menyediakan hadiah berupa barang elektronik hingga sepeda motor Yamaha.

Camat Tegal Selatan Sartono mengatakan untuk menarik minat warga agar berbondong-bondong mengikuti vaksinasi pihaknya menyediakan berbagai macam hadiah. Diantaranya barang-barang elektronik seperti mesin cuci, sepeda hingga 1 unit sepeda motor Yamaha.

"Ini dilakukan dalam upaya pencegahan Covid 19. Adapun hadiah yang kami sediakan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi,”ujarnya.

Sementara salah satu warga Zuhlifat Arisandi mengatakan apa yang dilakukan pihak Kecamatan Tegal Selatan merupakan terobosan yang luar biasa sekali. Sehingga dirinya semakin antusias mengikuti vaksin.

"Vaksin covid 19 saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar karena kekebalan tubuh akan semakin meningkat. Sehingga apabila suatu saat dirinya terkena virus ini daya tahan tubuhnya akan bisa menolaknya,"ujar Zuhlifat

Zuhlifat berharap, kesadaran terhadap penerimaan vaksin ini masih diapresiasi Camat Tegal Selatan, sehingga dirinya sangat terima kasih sekali. “Apresiasi yang sangat tinggi saya berikan kepada Bapak Camat dan jajarannya yang telah menyediakan hadiah spesial bagi warganya, 1 unit Yamaha. Bravo Pak Camat,” pungkasnya. (*/zul)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru