Indonesia Banget! Warga Nonton Tes MotoGP Mandalika Santui Pakai Sarung

LOMBOK - Gaya santui sebagian warga Indonesia yang kerap mengenakan sarung dalam keseharian rupanya tertangkap kamera Tim Repsol Honda.

Tiga warga lokal asyik menyaksikan aksi Marc Marquez di Lintasan Balap Sirkuit Mandalika (Twitter Repsol Honda). Salah satu di antara mereka ada yang mengenakan sarung.

Kocaknya tiga warga lokal dengan santainya duduk jongkok di semak-semak seraya melihat langsung aksi pembalap dunia menggeber kuda besinya.

Dikutip dari Fajar, Tim Repsol mengaku takjub dengan gairah masyarakat Indonesia, khususnya warga lokal Mandalika menyambut perhelatan akbar Moto GP.

Kekagumannya itu terlihat saat Repsol Honda mengunggah foto tiga warga lokal sedang asyik duduk di luar lintasan menyaksikan aksi Marc Marquez melakukan Tes pramusim MotoGP Indonesia tersebut.

“Private or public test? #MandalikaTest Bendera Indonesia. Incredible passion from the locals here!” tulis Repsol Honda lewat akun Twitter resminya dilansir pada Sabtu (12/2).

Pemandangan langka ini memicu komentar kocak dari warganet. Tidak sedikit yang menyebut inilah kearifan lokal khas Indonesia yang bakal menjadi pemandangan umum saat Moto GP benar-benar dihelat di tanah air.

“Indonesian gitu loh,” celetuk @Edy***.

“habis jumatan tuh,” timpal @azpt***.

“Kurang kopi sm gorengan inimah,” sahut @irvan***. (Rtc/ima)

Baca Juga:

  • Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka RR di Magelang dan Jakarta, Sebelum Akhirnya Ditembak Mati.
  • Pistol Glock 17 untuk Tembak Mati Brigadir J Bukan Milik Bharada E, Tapi Milik Ajudan Istri Ferdy Sambo.

Berita Terkait

Berita Terbaru