Instagram-nya Hilang usai Menyuarakan soal Gala dan Bibi Andriansyah, Emma Waroka Meradang

JAKARTA - Mengaku dekat dengan pasangan Vanessa Angel dam Bibi Ardiansyah, aktris Emma Waroka mengeluarkan kritikan tajam saat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menginginkan harta peninggalan Vanessa. Di mana dia meminta harta Vanessa dan Bibi dipisah dengan alasan ingin membuat museum.

Tidak hanya itu, Doddy juga menyoal hak asuh Gala. Belakangan hadirnya sepupu Vanessa, yang menyebut Vanessa ingin pisah dari Bibi sebelum kecelakaan maut, membuat Emma murka. Sebab, Emma tahu pasangan itu baik-baik saja.

Kali ini, Emma Warokka dibuat meradang atas hilangnya akun Instagram miliknya setelah beberapa hari ini getol membela keluarga Bibi Andriansyah.

Hilangnya akun utama Instagram Emma, @emmawarokkaofficial diduga kuat dilakukan para pendukung keluarga Vanessa Angel yang tidak terima atas fakta-fakta yang disuarakan Emma.

Menyadari akunnya hilang, Emma langsung membuat akun baru dan mengunggah ulang semua videonya yang berbicara tentang Gala, tingkah keluarga Vanessa, yang viral.

“Akun lama Mamsky @emmawarokkaofficial mendadak hilang dari Instagram. Mamsky sedang berusaha untuk mengembalikan akun IG tersebut. Please follow akun ke 2 Mamsky ya teman2 #emmania semua. Love you full,” tulisnya, Minggu (28/11) malam.

Emma masih mencari bilang keladi yang mereport akun Instagram-nya.

“MasyaAllah ya Rabb, belum ada tiga hari posting membela dede @galasky._ @galaasky IG lama Mamsky sudah ditakedown. Kira-kira siapa biang keladinya yah. Tolong semua netizen sebarkan dan follow akun baru Mamsky yah sambil nunggu akun lama balik lagi, aamiin Allahuma aamiin,” jelasnya.

Dan, Emma makin geram karena ternyata bukan hanya akunnya yang hilang, akun netizen yang bersuara soal Gala juga lenyap.

“Oh jadi IG kita direport semua yang speak up untuk Gala Sky Andriansyah? Sampai akun netizen pun hilang,” sambungnya.

Emma meyakini ini kerjaan keluarga Vanessa.

“Nah, jahat kalian gerombolan si berat, siap-siap digemboskan sama netizen Indonesia. Report berjamaah akun lawyer dan trio kwek-kwek,” sebut sahabat Vanessa Angel ini.

“Panas membara lihat video ini kah? Tiba-tiba hilang akun saya @emmawarokkaofficial. Its ok, Gusti Allah mboten sare pak. Mati satu tumbuh seribu, saya tidak takut!,” tegasnya.

Emma meminta doa netizen agar penentuan hak asuh Gala bisa dimenangkan ayah Bibi, Haji Faisal, Selasa (30/11).

“Besok, penentuan hak asuh Gala. Yuk kita doakan sama sama Keluarga Bibi yang MENANG aamiin Allahuma aamiin,” pungkasnya dikutip dari Pojoksatu. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru