Instastorynya Sasar Baim Wong Lagi, Nikita Mirzani: Pencitraan Banget Sih, Universal Deh Ah

Unggahan foto dan doa untuk Nikita Mirzani serta anak-anaknya di akun Instagram milik Baim Wong ditanggapi artis sensasional itu. Nikita menilai sikap Baim Wong hanyalah pencitraan.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu mengatakan seharusnya Baim Wong bisa menghubunginya langsung, tanpa diperlihatkan di media sosial (medsos).

"Kan punya nomor telepon gue, bisa telepon gitu atau DM. Pencitraan banget sih, universal deh ah," kata Nikita Mirzani dalam Insta Story di akun Instagram miliknya yang kini diunggah ulang @lamiscorner, Minggu (19/7).

Mantan istri Dipo Latief itu heran kenapa Baim Wong tidak menghubunginya langsung, melainkan hanya posting di Instagram. "Fix emang sekarang apa-apa harus di Instagram. Baik lah," tulis Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani baru-baru ini. Pada keterangan foto, suami Paula Verhoeven itu mengaku tidak pernah dendam kepada aktris tersebut.

Meskipun, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani diduga menyampaikan sindiran untuk Baim Wong soal konten giveaway dan soal tuduhan pada bekas karyawan.

"Enggak pernah saya merasa dendam sama dia (Nikita Mirzani). Dia tetap teman saya. Doa terbaik untuk Nikita dan anak-anaknya. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah. Baim, Paula dan Kiano," ujar Baim Wong. (mg3/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru