Inul Daratista Nyaris Jadi Korban Perkosaan

JAKARTA - Meniti karier sebagai artis papan atas tentu tidak mudah. Hal ini diakui penyanyi dangdut Inul Daratista yang mengaku sempat mengalami kejadian tak menyenangkan saat awal terjun ke dunia hiburan.

Ibu satu anak ini rupanya nyaris diperkosa oleh seorang pria. Peristiwa tersebut terjadi saat dirinya memulai merintis karier sebagai penyanyi dangdut profesional.

"Untuk bisa terkenal itu enggak gampang. Aku pernah diajakin audisi sebuah label di Jakarta dan dulu aku pernah hampir diperkosa di sana," kata Inul Daratista dalam vlog YouTube Melaney Ricardo, Kamis (30/7) dikutip dari JPNN.

Pelantun Masa Lalu itu enggan mengungkapkan identitas orang yang ingin memerkosanya. Menurut Inul Daratista, pelaku merayunya dengan modus biaya untuk rekaman.

"Dia minta ongkos (rekaman), dalam artian ya ngajak begituan. Aku enggak mau dan akhirnya pulang," beber istri Mas Adam tersebut.

Inul Daratista sempat trauma meniti karier di Jakarta sejak kejadian itu. Beruntung kualitas dan ketekunan pemilik goyang ngebor itu menjalani profesi sebagai penyanyi bisa membawanya sampai posisi sekarang. (jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Mengeluh Demam dan Sesak Napas, Mahasiswi Kedokteran Asal kabupaten Tegal Positif Covid-19.
  • Sudah Tiga Minggu Diisolasi dan Dirawat, Istri Bupati Pemalang Masih Saja Positif Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru