Iqlima Kim Tunjuk Pengacara Baru, Hotman Paris Sindir Razman Arif: Kuasa Hukum Dipecat

JAKARTA - Razman Arif Nasution jadi sorotan belakangan, karena berseteru dengan banyak orang. Selain dengan Hotman Paris, Uya Kuya, Denise Chariesta juga dr Richard Lee.

Terakhir, Hotman Paris menjadi seterunya karena kasus Iqlima Kim. Namun, Hotman Paris menyindir keras seterunya, Razman Arif Nasution yang disebut tak lagi jadi kuasa hukum pesinetron cantik tersebut.

“Aduh kuasa hkum dipecat! Dipecat, malu oi dipecat! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dengan foto surat kuasa baru! Aduh botak, botak! Lagi lagi malu! Kata the best bukan dari Hotman!,” tulis Hotman Paris lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (22/6).

Pengacara nyentrik itu mengunggah foto Iqlima Kim dengan pengacara baru.

Meski tidak menyebut siapa yang disentilnya, seperti diketahui Razman Arif lah pengacara Iqlima Kim yang getol memperkarakan Hotman Paris.

Hotman menyebut bukti foto Iqlima dengan pengacara baru diterimanya dari seseorang dan bukan asal-asalan.

Dia berharap dengan pengacara baru, Iqlima mau jujur soal kasusnya.

Dimana, sebelumnya Iqlima menuduh Hotman telah melecehkannya saat menjadi asisten pribadi (aspri). Hotman yang membantah akhirnya melaporkan balik Iqlima ke polisi.

“Asli fotonya dikirim, mudah-mudahan Kim mengaku siapa otak dan dalang fitnahan. Kim akan diperiksa Mabes Polri Dit Cyber Hari Jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman,” jelas pengacara yang baru pulang dari cek medis di Singapura tersebut.

Sindiran Hotman lebih terbuka, karena postingan berikutnya dia mengunggah wajah Razman Arif dan potongan video wawancaranya.

Razman mengaku belum tahu kalau dipecat Iqlima Kim.

“Sudah dipecat masih aja ngaku ngaku belum di pecat! Begitu banyak klien yg sudah kabur dan memilih pengacara lain. Apakah sisa-sisa kliennya walaupun kasus kasus kecil juga akan pindah ke pengacara lain? Kita tunggu babak baru berikutnya,” bebernya.

Hotman pun mempertanyakan bagaimana klien masih mau memakai jasa Razman.

“Bagaimana dengan calon calon klien, masih mau kah memakai jasa pengacara seperti ini?,” sambungnya.

“Apakah Kim akhirnya harus berkata jujur bahwa tuduhan-tuduhan pelecehan tersebut didalangi dan direkayasa oleh oknum-oknum? Apakah dengan berkata jujur maka resiko hukum yang dihadapi Kim akan lebih ringan?” pungkasnya dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru