Islam Disebut Akan Hancur oleh Orang-orang Islam Sendiri, Mahfud MD: Pejabat Korup, Ngaku Ulama Perkosa Santri

JAKARTA - Para pembenci Islam akan menggunakan berbagai cara, salah satunya dengan menggoyang keyakinan orang Islam dengan iming-iming harta untuk menghancurkan agamanya.

Itulah sebabnya Islam disebut akan hancur oleh orang-orang Islam itu sendiri.

Menurut Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, ciri-ciri tersebut sudah mulai terlihat di Indonesia belakangan ini.

"Selain banyak pejabat korup uang bansos, uang negara atau uang proyek untuk rakyat, banyak juga ulama atau yang mengaku ulama memerkosa santri, berbuat mesum, nyerobot tanah," kata Mahfud MD dikutip dari akun Twitternya, Minggu (9/1).

Hal itu ia sampaikan dalam merespons ceramah Pimpinan Pesantren Daarul Rahman, KH Syukron Makmun. Dalam kutipan video yang disinggung Mahfud, KH Syukron menyebut yang bisa menghancurkan orang Islam hanya orang Islam itu sendiri.

"Cari orang-orang Islam yang bisa disewa, dibayar, mabuk kedudukan, mabuk harta, berikan kepada dia harta sewa untuk menghancurkan Islam," kata KH Syukron dalam potongan video yang disinggung Mahfud MD.

"Saya menyimak video ini bagus dan harus didengar. Semua harus mendengar video ini agar lurus. Ini nasihat bagus," demikian Mahfud MD. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru