Istana Disebut Nicho Silalahi Sarang Hoaks, Netizen: Jadi Ingat RG, Siapa Penebar Hoaks Terbaik?

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali disentil aktivis politik, Nicho Silalahi soal pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur (Kaltim). Sentilan itu dituliskan Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (23/1).

Nicho Silalahi terang-terangan menyindir Jokowi dan menyebut istana sarang hoaks. Cuitan itu merupakan tanggapannya terkait salah satu artikel di media online yang berjudul "Jokowi Ralat Janjinya, Ongkos Ibu Kota Baru Kini Boleh Bebani APBN".

Secara tegas, Nicho Silalahi menanggapi unggahan itu dengan menyebut jika janji yang sudah diralat Jokowi, menandakan jika istana tempat hoaks. "Ini menjadi fakta bahwa Istanalah "SARANG HOAK", tulisnya.

Tak hanya itu, Nicho Silalahi juga mennyebut jika Jokowi sudah membohongi publik. "Dengan diralat janjinya maka itu membuktikan bahwa @jokowi dengan sadar tanpa paksaan dari pihak manapun dan secara sah meyakinkan telah melakukan "PEMBOHONG TERHADAP PUBLIK"," sambungnya.

Nicho juga sempat bertanya, apakah seoran pembohong masih bisa disebut seorang pemimpin. "Apakah PEMBOHONG seperti ini masih layak memimpin?" ujar Nicho.

Terkait unggahan itu banyak warganet yang memberikan komentar beragam. "Terus mo apa?? People power tanpa strategi? Para pembohong2 itu pun punya strategi buzzer & koalisi... Ingat Sudirman yg minim peralatan perang punya strategi perang gerilya..," @Svanista

"Ingkar diperhalus menjadi ralat, intinya sama aja, jadi ingat RG, siapa penebar hoaks terbaik..." @Starr_Lorddd

"Negeriku sedang tidak baik2 saja.. semoga disegerakan mendapat pemimpin yg amanah" @YadieSofiadi22

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru