Istri jauh-jauh Kerja Jadi TKW, Suami Lampiaskan Nafsunya kepada Empat Anak Bau Kencur

BREBES - Anas Ruliansyah (41), warga Kecamatan Banajarharjo Kabupaten Brebes tega mencabuli empat orang anak di bawah umur tetangganya. Dia beralasan melakukan aksi bejatnya di beberapa tempat, karena khilaf.

Kepada penyidik, pelaku mengaku melakukan tindakan tak senonoh kepada empat anak di bawah umur sebanyak dua kali. Keempat korban yang merupakan tetangga dekatnya itu, rata-rata berusia 10 tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Khilaf pak. Istri saya berangkat ke Arab (menjadi TKW) sudah dua tahun," ungkapnya di hadapan penyidik.

Diakuinya, pencabulan dilakukannya tanpa mengenal tempat. Misalnya di tempat mandi sebuah kolam renang, rumah kosong, dan di lingkungan sekolah. "Korban diiming-imingi jalan-jalan, gak pernah diancam."

Kasatreskrim Polres Brebes, AKP Agus Supriyadi mengungkspksn terkuaknya kasus asusila itu bermula ketika salah seorang korban melaporkan kejadian nahas tersebut ke orang tuanya. Oleh pihak keluarga, pengakuan anaknya lalu diteruskan ke polisi.

"Kami hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan, karena khawatir masih ada korban lainnya yang belum melaporkan kejadian ini ke polisi," jelasnya.

Saat ini, beber dia, ada empat korban anak di bawah umur yang sudah melaporkan tindakan pelaku ke polisi. selain melakukan pengembangan, Kasatreskrim meminta orang tua yang anaknya menjadi korban untuk melaporkannya ke polisi.

"Tersangka kita kenakan Undang-Undang Perlindungan Anak. Pelaku kita ancam kurungan penjara maksimal 15 tahun," pungkasnya. (ded/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru