Ivan Gunawan Ajak untuk Menetap di London, Ayu Ting Ting: Iya, Benar Ya

JAKARTA - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan desainer Ivan Gunawan seakan pasang surut. Meski tidak menampik punya kedekatan, tetapi keduanya tidak kunjung meresmikan hubungan.

Namun, tepat di hari ulang tahun sang biduan, Minggu (20/6), Ivan Gunawan tidak canggung mengajak pedangdut Ayu Ting Ting untuk menetap di Inggris.

Lewat unggahan Instagram-nya, Igun-sapaan akrabnya menuliskan caption yang tak biasa. Dia mengungkapkan harapan agar impiannya mengajak Ayu Ting Ting ke London, bisa terwujud.

“Maaf nih enggak ada foto baru. Tadi orangnya minta dihapus. Happy birthday @ayutingting92. Semoga disegerakan kita stay di London yah,” tulisnya.

Tak disangka, Ayu meresponnya dengan cepat. Dia juga tampaknya ingin segera meninggalkan Indonesia, dan sama-sama menetap dengan Igun.

“Amin iya benar ya @ivan_gunawan stay di sana,” balas Ayu di kolom komentar.

Sontak fans yang senang dengan kedekatan Ayu dan Igun, langsung mendoakan agar keduanya bisa benar-benar jadian.

“@ayutingting92 @ivan_gunawan buruan nikah,” komen @nabelindah123.

“@ayutingting92 aamiin semoga terkabul,” tulis @shas8_.

“@ayutingting92 Aamiin, bahagia kalian ya,” komen @dede.2031.

"@ayutingting92 amien bu @ayutingting92 jodoh dunia akherat ya bu,” komen @mamadela33.

Seperti diketahui, Igun sudah beberapa kali menyebut, dirinya sangat menyayangi Ayu. Baginya, Ayu merupakan cinta pada pandangan pertamanya hingga saat ini.

"Kalau Denny (Sumargo) tanya siapa perempuan yang dekat sama aku, ya mungkin gue cuma bilang Ayu Ting Ting, selebihnya enggak ada,” ujarnya di YouTube Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Diapun mengaku mencintai Ayu, tetapi belum bisa memiliki. Hingga, hubungan keduanya belum bisa lebih dari sekadar dekat.

“Love at the first sight (cinta pada pandangan pertama). Gue sama Ayu Ting Ting itu love at the first sight. Tapi gua sama Ayu Ting Ting itu punya prinsip, gue belum bisa lebih dekat sama lu. Karena ada hal-hal yang harus gue persiapkan untuk itu. Enggak pernah berubah (perasaannya),” jelasnya.

Igun pun menampik jika hubungan kedekatan mereka kerap disebut bagian dari gimmick.

“Terserah (orang mau bilang apa), gue enggak pernah bikin gimmick. Gua enggak pernah hidup dari enggagement Instagram, gua enggak pernah hidup dari endorse. Walau ada sesekali tapi gue enggak hidup dari situ. Gua fokus ke karya,” tegasnya.

Igun menjelaskan perasaannya ke Ayu masih kuat tetapi belum bisa saling memiliki.

“Gua kalau sudah love at first sight, susah. Gue lihat, gue cinta, gua sayang, tapi gue enggak bisa memiliki. Bukan enggak punya nyali untuk memiliki, tapi untuk saat ini belum bisa,” timpalnya dikutip dari Pojoksatu. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Yusril Ihza Mahendra Dinilai Tidak Punya Etika sebagai Salah Satu Ketum, Mengkhianati Demokrasi demi Kepentingan Pribadi.

Berita Terkait

Berita Terbaru