Iyut Bing Slamet Positif Konsumsi Sabu, Kali Kedua Ditangkap Polisi

Pesinetron Iyut Bing Slamet positif konsumsi sabu. Adik Adi Bing Slamet itu ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat Sentioang, Johar, Jakarta Pusat, Kamis (3/12). Polisi menyita barang bukti klip sabu.

"Narkoba diduga sabu dan sudah kita cek urine memang hasilnya positif,'' ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabeni, di Jakarta, kemarin (4/12).

Perempuan bernama asli Ratna Fairuz Albar itu saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Kemudian ia ditahan di Polres Jakarta Selatan.

"Untuk selanjutnya kita dalami kembali. Saat ini masih dilakukan penyelidikan di Polres Jaksel," katanya.

Di tempat terpisah, Adi Bing Slamet mengaku, belum mengetahui kabar adiknya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. "Baru dengar sekarang ini. Ya, enggak tahu prosesnya gimana,'' kata Adi.

Kasus narkoba bisa menjerat kepada siapa saja. Ia protes seharusnya tidak ada narkoba di Indonesia agar tidak ada orang tergoda barang haram itu.

"Harusnya kan jangan sampai ada yang namanya narkoba di negara kita ini. Karena korbannya macem-macem, keluarga saya mungkin, keluarga orang lain,'' ucapnya.

Iyut Bing Slamet adalah anak dari aktor kawakan Bing Slamet dan juga adik dari Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet. Dia adalah seorang penyanyi dan pemain sinetron.

Penangkapan kasus sabu bukan kali pertama. Pada 2011, Ia pernah ditangkap saat sedang konsumsi sabu di Hotel Penthouse di Kamar 208 di Mangga Besar, Jakarta Barat, 2011 lalu. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Kasus Positif Covid-19 Sudah Tembus 1 Juta Lebih, Pemerintah Siapkan Lockdown Terbatas.
  • Pandemi Belum Berkurang, Muncul Serangan Virus Baru Nipah yang Lebih Ganas dari Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru