Jack Grealish Direkrut MU, Tiga Pemain Berpeluang Keluar dari Old Trafford

MANCHESTER - Langkah Manchester United untuk mendapatkan Jack Grealish menunjukkan perkembangan positif. Setidaknya ada tiga bintang Setan Merah yang harus keluar dari Old Trafford musim panas ini.

Hal ini menyusul negosiasi transfer Jack Grealish ke Manchester United yang diklaim sejumlah media di Inggris sudah mencapai kesepakatan.

Express Sport menyebut bahwa bintang Aston Villa itu sudah berburu rumah baru di wilayah Barat Laut Manchester.

Hal itu semakin menguatkan kepindahan sang gelandang ke Old Trafford pada musim panas ini.

Bahkan Tim Sherwood, yang sebelumnya mengelola pemain berusia 24 tahun itu, kini mengklaim kesepakatan sudah tercapai.

“Saya pikir Jack Grealish adalah kesepakatan yang sudah dilakukan,” kata Sherwood kepada Premier League Productions.

“Dia adalah pemain yang mereka [Manchester United] butuhkan.”

“Jujur saya percaya hanya ada satu klub untuk Jack Grealish.”

Menguatkan klaimnya lebih lanjut, Sherwood mengatakan bahwa Grealish akan pindah ke United, menambahkan: “Saya tidak berpikir dia bisa tinggal di Aston Villa, dia perlu memajukan karirnya. Saya pikir dia masuk ke Manchester United. ”

Meskipun itu akan menjadi kabar gembira bagi penggemar United, tidak semua orang akan senang.

Express Sport melihat ada tiga pemain di Old Trafford saat ini yang harus hengkang jika Jack Grealish ke Manchester United seperti dikutip dari Pojoksatu.

Berikut daftarnya:

1. Jesse Lingard

Alumni akademi Man United ini kerap tampil menonjol sejak membela tim senior Setan Merah.

Namun, meskipun tampil mengesankan di Old Trafford, pemain internasional Inggris sekarang tampaknya ditakdirkan untuk pergi jika Jack Grealish ke Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bermain setahun penuh tanpa gol atau assist di semua kompetisi, ia hanya mencetak dua kali musim ini.

Dan semua tanda menunjukkan perpisahan pada musim panas mendatang dengan Leicester, Everton dan Newcastle dikaitkan dengan gelandang serang ini.

2. Andreas Pereira

Pemain asal Brasil ini belum bisa menunjukkan konsistensi penampilan setiap kali dimainkan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan tidak jarang ia jadi objek bully-an fans MU.

Andreas Pereira dianggap tidak memenuhi standar yang diinginkan Setan Merah, termasuk sang manajer.

Pereira sebenarnya pemain yang bagus, tetapi jika Grealish datang, ia mungkin harus keluar dari klub untuk bisa bermain regular di tempat lain.

Pasalnya dengan kehadiran Grealish, komposisi gelandang terbaik Man United adalah Bruno Fernandes, Paul Pogba, Grealish dan Juan Mata. Mereka dianggap masih lebih baik dari Pereira.

Laporan lain menyebutkan bahwa Pereira telah berbicara dengan Santos dan klub Brasil itu bisa membajaknya ketika jendela transfer dibuka kembali.

3. Juan Mata

Juan Mata tetap pemain yang bagus untuk United. Tetapi dia mendekati tahun-tahun senja dalam karirnya.

Setan Merah tidak akan menghalangi jika dia ingin pergi pada akhir musim. Kedatangan Grealish akan membuat pintu Old Trafford terbuka lebar bagi gelandang asal Spanyol ini.

Mata bisa tergoda kembali ke Spanyol. Tetapi apa yang akhirnya terjadi masih harus ditunggu karena Grealish masih berstatus pemain Villa saat ini.
(fat/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru