Jadi Pemain Muda Terbaik AFF 2020, Followers Pratama Arhan Naik Jadi 2,2 Juta

SEMARANG - Meski hanya berhasil menjadi runner up Piala AFF 2020, keberhasilan Timnas Indonesia ternyata juga berimbas kepada seluruh anggota skuadnya. Popularitas para penggawa timnas secara tidak langsung ikut mendongkrak.

Apalagi, Timnas Merah Putih kali ini diisi banyak pemain muda dan mampu tampil atraktif dan impresif hingga babak final. Padahal, mereka datang dengan tidak diunggulkan melaju dari penyisihan grup.

Didukung penampilan apik di lapangan, popularitas sejumlah penggawa Garuda pun makin melesat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengikut di akun Instagram pribadi para pemain.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumsel, sosok Pratama Arhan menjadi "leader" di antara sesama pemain Timnas dalam urusan jumlah pengikut di Instagram. Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 ini tercatat memiliki 2,2 juta pengikut.

Berada di bawah Arhan, ada Egy Maulana Vikri dengan 2,1 juta pengikut. Disusul oleh pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dengan 2 juta pengikut.

Faktor fisik tampaknya juga cukup dominan menarik perhatian pengikut di media sosial ini. Terlihat dari daftar berikutnya di mana muncul nama Kim Jeffrey Kurniawan dan kapten timnas Indonesia di Piala AFF, Asnawi Mangkualam dengan 1,3 juta pengikut.

Termasuk kiper Nadeo Argawinata yang jadi pahlawan dalam babak semifinal Piala AFF melawan Singapura.

Bersama Witan Sulaiman dan Evan Dimas Darmono, Nadeo menutup daftar pemain populer di Instagram dengan 1,1 juta pengikut. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru