Jakarta Baru Tarik Rem Darurat, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19

JAKARTA - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui pesan singkatnya menyampaikan kabar duka. Setelah terkonfirmasi positif terpapar Covid-19, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia pada pukul 12.55 di Rumah Sakit Gatot Subroto.

Anies pun meminta seluruh jajarannya untuk mendoakan almarhum.

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah, Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD," ujar Anies yang belum lama ini mengumumkan menarik rem darurat atau kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Mohon doakan, bagi semua segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan shalat ghaib untuk almarhum," tutup Anies Baswedan.

Dikutip dari RMOL, kabar duka yang yang menyelimuti jajaran Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta ini juga dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir, Rabu (16/9).

"Iya benar (meninggal dunia)," ujarnya.

Sekda diketahui meninggal dunia akibat terpapar virus corona baru atau Covid-19 dan sempat menjalani perawatan. (rmol.id/ima)

Baca Juga:

  • Unggah Ceramah UAS, Mahfud MD: Terkadang Masih Ada Orang yang Ingin Mengadu Domba Antartokoh Islam.
  • Bantah Sukmawati bahwa Ideologi PKI Bukan Pancasila, Fadli Zon: PKI Bukan Unsur yang Terlibat dalam Proklamasi Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terbaru