Jakarta Sudah Penuh Sesak, Siti Badriah Ingin Menetap di Bali

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin berencana untuk tinggal di Bali. Mereka menyukai suasana Pulau Dewata itu, apalagi di Jakarta sudah penuh sesak.

Selain itu di Bali juga banyak pilihan destinasi yang bisa dikunjungi untuk melepas penat. "Bali lebih tenang. Kalau di Jakarta bikin bete. Mau ke mal rame, mau ke mana-mana ramai. Sedangkan kalau di Bali, kan ada pantai, alam terbuka. Bisa ke mana-mana,'' ujar Krisjiana, baru-baru ini.

Bahkan di Bali, mereka punya tempat favorit. Sehingga keduanya menjadi betah. Karenanya, terbersit keinginan pasangan muda ini untuk tinggal di Bali.

"Pertama sih emang Siti tuh suka banget sama Bali. Dia suka banget tenangnya di sana, lingkungannya, orang-orangnya. Jadi kita bolak-balik ke sana kan. Terus gua mikir, 'kenapa kita nggak pindah ke sini (Bali) aja'. Kita bisnis di sini, kita punya rumah di sini. Jadi kita bisa struggle di sini nggak usah pulang ke Jakarta'," lanjutnya.

Keinginan itu semakin kuat lantaran ada keluarga Krisjiana yang sudah lebih dahulu pindah ke Bali. "Di Bali ada tante saya. Juga ada kakak juga, yang baru pindah,'' ucapnya.

Kendati begitu, keinginan tersebut belum dapat diwujudkan dalam waktu dekta ini. Pasalnya, Siti Badriah masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Jakarta.

"Mungkin untuk saat ini belum ya, untuk saat ini kita ada di Jakarta aja. Kita bisa struggle (di Bali) kita harus punya bisnis, kita mikir gitu kan. Karena kita belum kepikiran sampe situ ya udah kita bolak-balik untuk ke villa doang ya," tukas Siti Badriah. (din/zul)

Baca Juga:

  • Soal Cuitan Polisi Diganti Satpam Bank, Kapolri: Jangan Antikritik, Introspeksi untuk Menjadi Lebih Baik.
  • Stop Penggunaan Sinovac, Thailand Beralih Gunakan Vaksin yang Efektif Lawan Varian Baru Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru