Jalan Tergenang Banjir, Jalur Pantura Tegal-Pemalang Macet dan Atre Panjang

WARUREJA - Tidak hanya menggenangi perumahan warga, banjir yang disebabkan luapan Sungai Kali Rambut juga menggenangi jalan utama jalur nasional pantura. Akibatnya, jalur antara Tegal-Pemalang tepatnya di wilayah Desa Kedung Kelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal macet cukup panjang, Kamis (14/1) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Situasi kemacetan akibat banjir di wilayah itu sempat direkam salah satu warga yang berada di lokasi. Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit itu menggambarkan sejumlah kendaraan tengah berhenti akibat jalur yang hendak dilalui tergenang banjir.

"Selamat pagi, dilaporkan dari jalur pantura Pemalang-Tegal saat ini sungai kali rambut meluap ke jalan pantura," kata seseorang dalam rekaman video itu.

Masih menurut keterangan dalam video itu, kemacetan terjadi sekitar 2 KM ke arah barat dan timur. Banjir juga tampak menggenangi perumahan warga yang letaknya tidak jauh dari jalur pantura.

Sementara di dalam video itu, juga tampak banjir yang menggenangi separuh jalan. Sehingga kendaraan yang melintas di jalur berlawanan harus berjalan pelan-pelan. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Kapal Penarik Tongkang Tenggelam di Perairan Pemalang, Enam Awak Hilang.
  • Dijanjikan Jadi Model lalu Difoto Tanpa Busana, 10 ABG Dicabuli, Dua Orang Hamil.

Berita Terkait

Berita Terbaru