Janji Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC Masuk Lima Besar Liga1 Langsung Datangkan Mesut Ozil

JAKARTA - Rumors klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC akan diperkuat salah satu bintang dunia, Mesut Ozil kembli terungkap ke publik. Sebelumnya desas-desus RANS Cilegon FC berniat membeli Mesut Ozil ramai diberitakan media Indonesia satu bulan terakhir.

Ternyata, kabar itu memang bukan isapan jempol. Pendiri sekaigus Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengisyaraktkan bintang asal Jerman itu akan diboyong ke Tanah Air.

Tapi, suami Nagita Slavina itu membeberkan sejumlah syarat, yang harus dicapai RANS Cilegon FC agar diberi lampu hijau memboyong Mesut Ozil. Salah satunya dengan menembus lima besar Liga 1 musim depan.

"Misalnya kita (RANS Cilegon) bisa masuk lima besar (Liga 1 musim depan), maka tahun depannya Mesut Ozil kita datangkan," kata Raffi saat berbincang dengan Hamka Hamzah di Channel YouTube Rans Entertaintment.

Pernyataan Raffi Ahmad itu menghidupkan kembali isu RANS Cilegon tertarik dengan Mesut Ozil yang saat ini berkarier di Fenerbahce.

Sebelumnya, Raffi sempat menyatakan mundur karena harga Ozil terlampau mahal baginya. Melansir transfermarkt, harga mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu mencapai Rp64,31 miliar. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Sentil Kapolri, Mantan Jubir Gus Dur: Drama Kepolisian Sesi 1 The End, Tinggal Sesi 2 Bongkar Motif.
  • Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka RR di Magelang dan Jakarta, Sebelum Akhirnya Ditembak Mati.

Berita Terkait

Berita Terbaru