Jasad Bayi Perempuan dalam Plastik Gegerkan Warga Krasak Brebes

BREBES - Sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam kantong plastik di Desa Krasak Kecamatan Brebes, Kamis (10/6). Mayat bayi di dalam plastik itu ditemukan di dalam rumah Tasripin.

Kapolsek Brebes melalui Kanit Reskrim Iptu Iwan Sujarwadi membenarkan penemuan mayat bayi dalam plastik tersebut. Saat penemuan, bayi tersebut dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Iya benar (ada penemuan mayat bayi). Bayi tersebut berusia enam bulan ke atas dengan panjang 25 centimeter (cm)," ujarnya.

Dijelaskannya, awal mula penemuan jasad bayi itu berawal saat seorang saksi pulang ke rumah kemudian tidur di dalam kamar. Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB, saksi bangun tidur dan hendak salat Dhuhur. Kemudian, sekitar pukul 15.00 WIB, bermaksud untuk memanen tanaman cabai di sawah sehingga pelapor mengambil karung yang berada di dapur.

"Nah, pada waktu pelapor mengambil karung kemudian kantong plastik warna hitam terjatuh. Setelah itu pelapor mengambil kantong plastik warna hitam yang terjatuh tersebut ternyata berat, kemudian pelapor membuka kantong plastik tersebut ternyata di dalam kantong plastik tersebut ada seorang bayi," jelasnya.

Atas penemuan tersebut, saksi langsung melaporkan ke orang lain. Kemudian, mereka mendatangi rumah untuk memastikan kejadian tersebut. Setelah sampai di rumah, saksi melihat bayi yang ada di dalam kantong warna hitam tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, ternyata bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia," terangnya.

Atas kejadian tersebut, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan.

"Saat ini masih pengembangan," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Dengarlah Pak Jokowi, Satgas Covid-19 IDI: Lockdown Sekarang atau Tambah Mengerikan.

Berita Terkait

Berita Terbaru