Jasad Wanita Ditemukan Menghitam dan Mengering di Sofa, Diduga Sudah Meninggal Tiga Bulan Lalu

PEMALANG - Seorang wanita di Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang ditemukan tak bernyawa di rumahnya sendiri, Jumat (30/7) lalu. Kondisi jazad wanita renta itu sangat mengkhawatirkan, karena tubuhnya sudah menghitam dan mengering.

Diduga korban sudah meninggal dunia tiga atau empat bulan lalu. Saat ditemukan, jazad korban terbujur kaku mengenaskan di atas sofa ruang tamunya.

Kapolsek Pulosari Iptu Agus Soleh membenarkan informasi penemuan mayat tersebut. Menurutnya korban baru diketahui sudah meninggal dunia, setelah kerabatnya berkunjung ke rumahnya di Dusun Krajan RT 10 RW 02 Desa Pulosari.

"Korban berinisial S, 60 tahun. Dari hasil pemeriksaan tim medis diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari tiga bulan," katanya, Sabtu (31/7) malam.

Dijelaskan kapolsek, S selama ini tinggal seorang diri dan kerap bepergian. Terakhir kali berkomunikasi dengan saudaranya adalah sebelum bulan puasa, saat hendak pamit pergi ke rumah cucu angkatnya di Pemalang.

Namun, lantaran sudah lama korban tak terlihat, adiknya lalu berinisiatif mendatangi rumahnya untuk mengetahui keadaannya.

"Awalnya pintu rumah terkunci, lalu adiknya membuka jendela dan dari sana didapati jazad korban sudah terbujur di atas sofa," sambungnya.

Setelah dievakuasi jenasah korban lalu diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. (sul/zul)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Yusril Ihza Mahendra Dinilai Tidak Punya Etika sebagai Salah Satu Ketum, Mengkhianati Demokrasi demi Kepentingan Pribadi.

Berita Terkait

Berita Terbaru