Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini

JAKARTA - Video yang diunggah Jozeph Paul Zhang muncul lagi. Pria yang mengaku nabi ke-26 itu, kini mulai menyasar sejumlah pihak seperti Menag, Kapolri, dan NU.

Meski mendapat kecaman banyak kalangan karena dianggap menghina umat Islam, tayangan video Jozeph Paul Zhang masih saja muncul di YouTube. Pemilik nama asli Shindy Paul Soerjomoelyono yang kini diburu Mabes Polri masih bisa mengunggah sejumlah video aktivitas zoominarnya di YouTube.

Staf pribadi Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan bahkan geram melihat kemunculan Jozeph. Dia pun mempertanyakan keseriusan negara dalam mencari Jozeph Paul Zhang.

“Masak negara kalah sama satu orang pecundang kayak gini,” tutur wasekjen DPP Partai Demokrat itu lewat akun Twitter pribadi, Selasa (20/4).

Dalam sepekan terakhir, sejumlah video masih di-upload di akun Jozeph Paul Zhang, sekalipun pemilik akun tersebut sudah mendapat kecaman dan diburu aparat kepolisian.

Dalam video teranyar, Jozeph bahkan menantang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk berdebat tentang Pancasila. Paul mengklaim dirinya lebih pancasilais dibanding Gus Yaqut yang dianggap telah menuduhnya anti-Pancasila.

“Saya lebih pancasilais dari Anda yang shalatnya gila-gilaan. Saya lebih pancasilais daripada Gus Yaqut. Haqul yakin saya lebih pancasilais dari Gus Yaqut," ujarnya dalam sebuah video yang di-upload Selasa malam (20/4) dan telah menghilang dari channel tersebut.

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru