Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja

TEGAL - Selain lahir, Paul Zhang (48) pria yang viral mengaku sebagai nabi ke-26 itu ternyata pernah menuntaskan pendidikan yang di salah satu SMA di Kota Tegal. Dia diketahui telah lulus pada 1993, dari arsip surat ijazah yang tersimpan di sekolah itu.

Konon saat masih sekolah, Paul tidak menunjukan prestasi yang luar biasa. Nilai-nilai yang diperoleh juga rata-rata seperti yang tertera dalam fotocopy ijazah yang ada di Sekolah.

Staf TU bagian kearsipan SMA Negeri 1 Kota Tegal Moh. Husni Effendi mengatakan berdasarkan arsip yang dimiliki sekolah, memang ada fotocopy ijazah atas nama Shindy Paul Soerjomoeljono yang lulus pada 1993. Arsip itu ditemukannya di kelas 3 IPA II sehingga diperkirakan dirinya lulus dari kelas itu.

"Dari arsip yang kami temukan memang ditemukan fotocopy ijazah atas nama Shindy Paul Soerjomoeljono," katanya.

Husni menegaskan, jika dilihat dari nilai yang tertera dalam ijazah, prestasi Paul biasa-biasa saja. Nilai yang paling tinggi hanya 8. "Kalau lihat nilainya, prestasinya biasa-biasa saja," ujarnya.

Namun, kata Husni, dirinya tidak mengetahui bagaimana keseharian dari Paul. Sebab, dirinya baru pindah ke sekolah itu sekitar tahun 2014.

"Kalau kesehariannya saya kurang tahu. Karena saya baru pindah kesini beberapa tahun lalu," tandasnya. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru