Jumlah Kurbannya Anjlok, Dewi Perssik Terdampak Covid-19

JAKARTA - Tidak seperti biasanya, Hari Raya Idul Adha tahun ini berlangsung dalam situasi pandemi. Banyak kalangan ikut terdampak kondisi ini. Selain masyarakat biasa, pandemi juga memukul perekonomian para artis.

Salah satunya pedangdut Dewi Perssik. Karena pandemi, tahun ini dia hanya kurban tiga ekor sapi dan dua ekor kambing.

Kurban tahun ini, menurutnya turun drastis dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi Covid-19 membuat penghasilan pelantun Hikayat Cinta itu turun. Meski begitu, dia masih bersyukur karena masih bisa kurban.

“Biasanya setiap tahunnya bisa tujuh, sampai delapan. Tapi enggak apa-apa, semoga barokah ya,” katanya dalam video unggahan di Instagramnya, Kamis (30/7).

“Alhamdulilah aja ya. Yang penting masih bisa berbagi kita dan diberi kesehatan aamiin yaarabbal alamin,” tulisnya di video unggahannya.

Istri Angga Wijaya ini berharap pandemi Covid-19 segera musnah dari muka bumi ini, sehingga dia bisa kembali beraktivitas dengan normal.

“Semoga pandemi segera berakhir biar bisa show off air nyanyi ya ???? ngumpul beribu ribu orang kayak dulu lagi,” ujarnya.

Pun demikian dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kurban Hari Raya Idul Adha tahun ini juga turun. Pelantun Alamat Palsu itu berkurban dua ekor sapi. Tahun lalu, janda satu anak kurban empat ekor sapi.

“Tahun ini kurban sapi, asal jangan perasaan aja,” canda Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, kemarin (31/7).

Sementara Raffi Ahmad tahun ini kurban lima ekor sapi. Namun, ukurannya jumbo, berbeda dibandingkan tahun lalu. Uniknya, sapi ayah satu anak itu masing-masing sapi diberi nama, yakni Sasuke, King Slamet, Ontoseno, Jeger, dan Bombom. (din/fin/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Penahanan Djoko Tjandra Dianggap Tidak Sah, Kejagung: Kejaksaan Hanya Menjalani Eksekusi Bukan Penahanan.

Berita Terkait

Berita Terbaru