Kakak Tusuk Pacar Adiknya di Sekolah Gara-gara Menolak Putus

Gara-gara tidak terima adiknya dipacari, seorang kakak nekat menusuk pacar sang adik di salah satu MTs di Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Sang kakak, AP mengaku, meminta keduanya untuk segera memutuskan hubungan percintaannya itu.

Saat kejadian, Selasa (24/5) lalu, AP nekat datang ke sekolah pacar adiknya, D, di salah satu MTs di Kecamatan Kedawung. Setibanya di lokasi, AP kemudian memanggil D.

Tak curiga, D lalu mendatangi AP yang dia kenal sebagai kakak dari sang pacarnya. Keduanya sempat berbincang-bincang di luar lingkungan sekolah.

AP merupakan warga Desa Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Sedangkan D adalah siswa MTs di Kecamatan Kedawung.

Dalam perbincangan itu, AP meminta agar D mengakhiri hubungan dengan adiknya yang berinisial S. Namun, karena merasa tidak ada masalah, D pun menolaknya.

Penolakan itu rupanya membuat AP naik pitam. Dia yang sudah membawa pisau dapur dari rumah, lantas menusuk D dua kali.

Beruntung, pisau dapur tersebut ternyata tumpul. Kemudian, pakaian yang dikenakan D juga cukup tebal, sehingga korban hanya mengalami luka lecet.

Pertikaian ini, kemudian dilerai. AP diamankan pihak sekolah dan dibawa ke Polsek Kedawung untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Kedawung, Kompol Nana Ruhiana mengungkapkan, kasus ini sudah ditangani oleh petugas. Dia juga membenarkan bahwa korban tidak terluka serius.

Namun, karena kasus ini melibatkan anak di bawah umur, penanganannya pun dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota. “Kasusnya sudah kita limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota, karena menyangkut anak di bawah umur.” (fin/zul)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru