Kakek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dekat Irigasi di Desa Banjarharjo

BREBES - Warga Desa Banjarharjo Kecamatan Banjarharjo, Minggu (16/5) siang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di jalan saluran irigasi. Diketahui, jasad tersebut berinisal DY (85).

Kanit Reskrim Polsek Banjarharjo Aipda Didik Haryanto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Penemuan sesosok mayat tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Pertama kali mayat ditemukan warga setempat yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa. Selanjutnya ke pihak kepolisian," ujarnya.

Polisi yang mendapatkan laporan pihak desa, kata dia, kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat untuk dilakukan olah TKP.

"Kami kemudian mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Banjarharjo. Hasil pemeriksaan tim medis puskesmas tidak ditemukan adanya luka-luka penganiayaan," ungkapnya.

Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, kata dua, warga sempat mendapati korban berjalan dalam keadaan sempoyongan dan linglung. Saat itu, kata dia, dari penuturan warga, korban membawa sebilah sabit dan plastik yang berisi makanan.

"Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Karena korban hidup sebatang kara, jenazah korban diserahkan kepada ahli waris untuk selanjutnya dimakamkan," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terbaru