Kasubag Umum dan Kepegawaian BPPKAD Brebes Terbaik se Jateng dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

BREBES - Sebanyak 42 peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VII dari beberapa daerah di Jawa Tengah (Jateng) telah selesai mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Jateng, Jumat (27/11).

Satu dari 42 peserta tersebut merupakan peserta dari Kabupaten Brebes. Yaitu, Kasubag Umum dan Kepegawaian Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKKAD) Brebes Isma Nurfea Hardini.

Perwakilan Kabupaten Brebes itu merupakan peserta terbaik pertama dari 42 peserta yang mengikuti PKP.

Isma, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi perihal tersebut mengaku senang, akhirnya kegiatan yang dilaksanakan selama empat bulan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Apalagi, pelatihan kali ini dilaksanakan secara online.

"Hari ini pengumumannya dan alhamdulillah kebetulan saya mendapatkan predikat terbaik pertama dari 42 peserta se Jateng," ujarnya.

Diceritakannya, selama empat bulan mengikuti pelatihan tersebut banyak manfaat yang saya terima dari para narasumber. Pengalaman dan ilmu yang didapat saat pelatihan tersebut akan diterapkannya di instansi tempat ia bekerja.

"Tidak hanya di instansi tempat saya bekerja. Ilmu yang saya dapat selama pelatihan ini juga akan saya bagikan ke yang lainnya," tuturnya.

Meski demikian, lanjutnya, prestasi yang ia dapat tersebut tidak semata-mata untuk dirinya saja. Melainkan, dirinya ikut bangga karena bisa membawa nama baik Kabupaten Brebes

"Tentunya prestasi ini akan saya jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Terutama dalam ikut serta membangun daerah," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!.
  • Petani Asal Tegal Meninggal Dunia Tersengat Tawon Vespa di Pemalang.

Berita Terbaru