Kaya Raya, Engku Emran Pernah Kasih Kado Sepeda Puluhan Juta untuk Laudya Cynthia Bella

JAKARTA - Siapapun orangnya pasti tak ingin pernikahan yang dibangun dengan susah payah berujung dengan perpisahan. Apalagi jika rumah tangga yang dijalani baru beberapa tahun dilewati. Namun, aktris Laudya Cynthia Bella nampaknya telah mempertimbangkan semua hal.

Dia telah mengakui bahwa dirinya telah berpisah dengan Engku Emran. Keduanya memutuskan berpisah setelah hampir tiga tahun berumah tangga. Mereka diketahui menikah pada Jumat, 8 September 2017 silam.

Meski pernikahan mereka hanya sebentar, kenangan indah saat bersama tidak bisa dilupakan. Salah satunya saat Emran memberikan kado spesial untuk perempuan yang karib disapa Bella itu saat berulang tahun ke-30, pada 2018.

"Happy Brithday to my Home Minister. May you fall madly in love with cycling to," tulis Emran dalam akun Instagram pribadinya, @narmeukgne.

Walaupun Emran seorang pengusaha asal Malaysia yang kaya raya, tetapi ia tidak menghadiahkan kendaraan bermotor, melainkan sepeda Brompton.

Meski hanya sebuah sepeda, tetapi jika melihat harganya cukup fantastis. Sepeda Brompton yang diberikan oleh Bella itu memiliki harga sekitar Rp30 juta. (jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru