Kecelakaan di Ruas Tol Pejagan-Pemalang, Satu Orang Terjepit Kendaraan

BREBES - Rabu (7/4) pagi, insiden kecelakaan di ruas Tol Pejagan-Pemalang terjadi di Jalur A KM 301+000. Dalam kejadian tersebut, salah seorang penumpang terluka karena sempat terjepit kendaraan.

Peristiwa kecelakaan antara Cold Diesel Box dengan Isuzu Elf tersebut itu dibenarkan oleh Kepala Cabang Operasional PPTR Ian Dwinanto melalui sambungan telepon genggamnya.

Ian menyebutkan, kejadian terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Saat kejadian, kedua kendaraan tersebut dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan Isuzu Elf kurang antisipasi sehingga menabrak bodi samping belakang truk boks.

"Posisi akhir kejadian truk boks terguling, ban kanan di atas dan kendaraan Isuzu Elf ikut terguling," ungkapnya.

Diungkapkannya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, salah seorang penumpang terluka dan langsung mendapatkan perawatan di RSU Siaga Medika Pemalang.

"Untuk korban jiwa nihil. Tapi, salah seorang penumpang harus mendapatkan perawatan karena sempat terjepit bodi kendaraan. Dan saat ini sudah mendapatkam perawatan oleh tim medis," terangnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengingatkan agar pengemudi lebih berhati-hati dalam membawa kendaraannya.

"Saya imbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati. Jika badan sudah lelah, silakan istirahat di rest area yang ada," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru